BEBERAPA OBJEK WISATA DI SUBANG YANG BISA KITA KUNJUNGI

blogger templates
Asalamualaikum wr. wb.

haloo gan. ! pada blog kali ini saya akan sedikit sharing tentang beberapa objek wisata di subang yang harus kita kunjungi, yoii orang subang pasti udah ada yang dan juga ada yang belum ?kan. mungkin menurut sebagian orang, objek wisata  di subang hanya tangkuban parahu, dan ciater. bener gak ? jangan salah subang memang kota kecil tetapui memiliki objek wisatanya tidak kalah dengan kota kota besar. ingin tau apa aja ?  saya akan sedikit menjelaskan beberapa objek wisata di subang. ini dia............................. XD

  • 1.  batu kapur


 pic : google
batu kapur terletak di desa curug agung kecamatan sagala herang, menampilkan keindahan air terjun atau biasa di sebut curug dan juga airnya yg jernih  . jalan untuk kesini agak sulit tetapi jika kalian sudah sampai disana rasa lelah kalian akan terbayar oleh keindahan alamnya.

  • 2. Curug Cileat

pic : google

terletak di kecamatan cisalak kabupaten subang menampilkan keindahan alam yang menakjubkan, curug cileat memiliki tinggi sekitar 100 meter uhuhuh tinggi pisan, dan untuk mencapai ke objek tujuan kita harus jalan kaki. cocok buat kalian yang suka traveling pada saat liburan tetpi fasilitasnya masih minim.

  • 3.  Mata air Cipondok

ppic : google

terletak di kampung cipondok desa pasanggrahan kecamatan kasomalang kabupaten subang. dekat pabrik aqua cipondok. sebenarnya ini bukan tempat wisata tetapi penampungan dari sebuah mata air.
lama kelamaan karena sering di kunjungi banyak orang di buatlah fasilitas pagi para pengunjung. obejk wisata ini memiliki air yang bersih sehingga banyak pengunjung  berfoto di bawah air dengan kamera yang mereka bawa dari rumah.  

  • 4. pemandian air panas ciater

pic : google

mungkin di telinga kalian sudah tahu tentang objek wisata ciater  yang terletak di kecamaatan ciater kabupaten subang. tempat wisata ini cocok untuk berblibur dengan keluarga :D, kalian bisa berendam disini hingga berjam jam wwkwk yang katanya dapet meyembuhkan penyakit kulit wow !! :D

  • 5. capolaga

pic : google

Tempat wisata yang satu ini adalah salah satu objek wisata yang terdapat di kabupaten Subang. Berlokasi di desa Cicadas Panaruban, kec. Sagalaherang.Capolaga. disini juga terdapat adventure camp. cocok untuk berlibur bersama teman teman dan keluarga.

  • 6. pondok bali 

pic : google

merupakan salah satu objek wisata pantai yang ada di subang terletak di desa mayangan kecamatan legonkulon kabupaten suabang. tempat ini bisa untuk berenang, berfoto dengan teman keluarga, pacar mungkin, buat kalian yang hobi mancing ?? tempat ini bisa di jadikan spot memancing. untuk liat sunset gimana ? beuuh jangan salah tempat ini juga cocok buat melihat matahari terbenam di sore hari :D.

  • 7. tangkuban perahu

pic : google

siapa sih yang tidak tahu tangkuban perahu ? XD. kalian tahu cerita sangkuriang ? konon di sinilah tempat nya. tangkuban perahu terletak di sebelah selatan subang. gunung tangkuban perahu memiliki ketinggian 2084 meter  :D, selain gunung disini terdapat beberapa kawah yang bisa kalian kunjungi.

masih banyak objek wisata di subang sperti
  • patimban
  • ciater highland resort (biasa di sebut CHR)
  • kolam renang ciheuleut
  • planet waterboom subang
  • curug bentang
  • curug cibareubeuy
  • curug cijalu dll
   sebenarnya subang memiliki objek wisata entah itu alam namun kurang nya perhatian dari pemerintah dan fasilitas yg minin sehingga banyak orang yang tidak tahu. kita sebagai warga subang harus nya bangga akan keindahan yang kita miliki namun kelak siapa yang bisa merawatnya ?.
    mungkin hanya itu yang bisa saya share semoga bermanfaat, jangan lupa untuk berlibur karena dengan berlibur kita bisa merasakan kesenangan apalagi kalo sama keluarga hehehe

wasalamualaikum wr. wb





6 Responses to "BEBERAPA OBJEK WISATA DI SUBANG YANG BISA KITA KUNJUNGI"

ujwar said...

keren juga ya :0

UndyingGame said...

wah, indah semua nih.. patut di kunjungi nih gan kalo ada di subang ...

MediCubes Admin said...

wah bagus nih, kapan-kapan bisa kesana

Library Cafe said...

wuihhhhh...mantap tuh air terjunnya. indah bingit jd pengen berlibur kesana.

Unknown said...

wah mantap ni info travelling nya, kapan2 kesana deh kalo lg banyak duit haha

Unknown said...

tangkuban perahuuu,ane pernah kesanaa gan waktu kecill XD

Powered by Blogger.