Doodle art?

blogger templates
haii gan sob, gays, fren, salam blogger!!

      saya sandy, umur saya 14 tahun, dan saya masih kelas 1 SMA heheheh, Ok pada blog kali ini saya akan bercerita tentang Doodle art.. hahh doodle art? seni corat coret kah? eitsss jangan salah emang secara istilah doodle diartikan sebagai coret, atau mencoret, Sedangkan Doodle art adalah sesuatu karya yg dibuat dengan cara mencoret, walaupun tidak tau makna dari gambar tersebut apa namun terlihat menarik atau unik ini contohnya :

Doodle art adalah sarana berkarya dan berkreatifitas yang murah lagi meriah. Tidak perlu kertas khusus seperti kanvas, di bungkus rokok sekalipun bisa dilakukan. Semua kembali ke pelakon doodle art itu sendiri dalam memilih peralatan dan gaya doodling yang nyaman bagi dirinya.
- See more at: http://www.desainstudio.com/2012/04/mengenal-doodle-art.html#sthash.Xa9c4WUj.dpuf
Gimana bagus kan hehehee, menggambar doodle art bisa dengan dua cara yaitu dengan di gambar pake pensil, dan juga pake PC (photoshop) kalo punya saya itu pake photoshop... untuk tutorialnya? nanti di blog selanjutnya akan saya kasih tau.. hehehe
hanya itu saja yg bisa saya sampaikan, mohon maaf apabila kurang lengkap, semoga bermanfaat untuk kalian, see you
Powered by Blogger.