GITAR ITU GIMANA SIH?

blogger templates
 haii sob, gan, cuy salam blogger!! salam blogger heeh

      nama saya sandy agung, umur 14 tahun, dan masih kelas 1 SMA,,, OK pada blog kali ini saya akan menjelaskan tentang gitar, "kenapa harus gitar?", karena bermain gitar adalah hobi saya, dengan bermain gitar suasan hati yang sedeang lelah, lesu, letih, dan lunglai bisa berubah menjadi lebih baik dan lebih positif. dan biasanya orang yang bisa main gitar mau cowo atau cewe itu di sebut keren termasuk saya hehehe:D, makanya saya jadi keren karena bisa main gitar, kalo dulu saya culun banget soalnya cuman bisa pukul galon bekas wkwkwkwk:D. saya punya idola, dia juga seorang gitaris atau tepatnya lagi fingerstyle namanya sungha jung, kenapa saya mengidolakan dia? karena dia bermain gitar nya jago banget, mau lagu apapun dia bisa sampe lagu kartun seperti mario bross. dia juga bisaa pokonya ajib dah (y)

 foto saya ketika lagi mau ng'jam alias rentalan, di daerah pagaden, keren kan? makanyaa :D

 foto gitar saya merk nya "WILSON FG 80" ini adalah gitar satu satunya sekaligus gitar pertama saya, gitar ini pemberian ayah saya sejak kelas 2 smp ciee :v 

Foto band saya ketika masih duduk di bangku SMP udah tau kan saya yg mana,? yang fotoin? bukan lah, kalo gak tau cari aja sendiri..
      
         Gitar menurut saya adalah suatu alat musik yang bisa merubah suasana hati seseorang, bener sob saya gak bohong kalo gak percaya coba aja sendiri. Tetapi sebelumnya kalian harus belajar dulu, untuk belajar Gitar membutuhkan waktu yang cukup lama dan niat dari diri kita sendiri "bahwa saya ingin bisa main gitar biar keren kaya orang lain wkwkwk". Dan juga dalam belajar Gitar itu kita harus menahan rasa sakit di tangan apalagi tangan kiri, karena tangan kiri yang memegang kunci atau yang memainkan kunci nya, kenapa kok bisa sakit? karena pada awal nya tangan kita itu masih kaku lamun ceuk sunda na mah heuras keneh, terus gimana suapaya gak kaku lagi? ya latihan, belajar dengan sungguh sungguh, kalo saya dulu tangannya di belit dengan karet gelang, emang sulit sih untuk memindahkan kuncinya, tetapi apabila di lepas karetnya maka perbedaan nya akan terasa bangett..!!! gak percaya? coba aja
       Gitar juga ada bagian bagian nya ada yang dinamkan tunning keys "yang ada di kepala gitar tea gening sok di puter puter lamun rek nyetel gitar bari jeung teu puguh oge " fungsinya untuk mengencangkan atau mengendorkan senar gitar. machine head yang bulat kecil fungsinya untuk menahan yang di setel menggunnakan tunning keys. ada neck yang fungsinya menahan fretboard, ada fret, strings, body, bridge, pick guard, d.l.l pokonya banyak dan kalian juga harus tau sebelum bermain gitar,,, "kok gak di jelasin smuanya sih?" cangkel nulis na teangan weh di google da loba  hehehe bcanda kok.
        Gitar juga mempunyai kunci dasar yaitu A, C ,D , E , F ,G Am, Em, dan Dm.. atau liat aja gambar di bawah ini

 sebenrnya untuk bisa bermain gitar itu tidak di pungut biaya speser pun asal kita niat dan bersungguh sungguh ,, "tapi kan gitar nya harus beli kk?" itu beda lagi dong, kalian bisa pinjem kok pada temen kalian, tapi saran saya mending beli sendiri supaya belajarnya lebih serius. jangan yang mahal mahal yang murah aja dulu, kalo udah jago baru beli yang bagus.
        bermain Gitar juga ada teknik tekniknya, jangan salah lo...  makanya orang yang bisa bermain gitar itu di sebut keren hehehe kaya saya :D. teknik nya antara lain sweeping, legato, arpeggio, kecepatan, dan tapping.  gak di jelasin karena panjaaaaaangg brooo!!! kalian bisa cari di google, yoii jaman gini gak bisa buka google? mending balik aja ke jaman pir'aun heheh malum orang sunda gak bisa ngomong 'F' hehehehe.. nahh ngertikan sekarang apa itu gitar.. kamu pengen ganteng ? makanya harus bisa, kalo udah bisa otomatis ganteng kaya saya wkwkw :
        hanya itu saja yang bisa saya bagi kepada kalian, mohon maaf apabila ada kesalahan, karena manusia itu gak ada yg sempurna herhehe sekian dan terimakasih :D

3 Responses to "GITAR ITU GIMANA SIH?"

Sandyapanan said...

semoga bermanfaat

Unknown said...

Semangat latihannya.. jangan menyerah.. selalu berusaha dan berdoa siapa tahu kamu bisa jadi artis papan atas.. semangat...

Sandyapanan said...

iyaaa hehehe terima kasih telah mengunjungi blog saya

Powered by Blogger.