Perkenalan

blogger templates
      Hai sob, gan, dan para bloger! salam bloger! heheheh :D. 
baik sebelum saya membuat artikel, hal menarik, curhatan mamah dedeh dan lain lain :D, saya ingin memperkenalkan diri saya dulu, yap sesual dengan judul pos nya yaitu perkenalan  hehehe, langsung saja ok (y). 

     Nama saya Sandy Agung kencana Supriyadi, Tempat Tanggal Lahir Saya 25 juni 2000, yap umur saya pastinya masih 14 tahun  ehehehe, saya bersekolah di Sman 1 pagaden baru kelas X, keren ya umur 14 tahun udah SMA kelas satu kwkwkw, hobi saya bermain gitar, game , dan editing entah lah edit apa, mau video, foto, dan lagu yang penting bisa di edit, 
  
       Di SMA saya mengambil Jurusan IPA, anak ipa donk... tepatnya kelas X MIA 4, selain itu juga saya ikut OSIS (organisasi Siswa Intra sekolah) jabatan saya sebagai ketua Sekbid 2 tentang budi pekerti. di kelas saya adalah orang yang bisa di sebut sebagai orang yang setengah gila, setengah mario teguh, yaa karena saya orang nya suka bercanda, tetapi kalau sudah serius jangan di ajak bercanda. di kelas saya selalu di panggil "Abang" sejak kelas satu smp sampai sekarang entah kenapa padahal di kelas saya paling muda, mungkin karena saya keren wkwkwk.
    
        Saya mempunyai 2 kebiasaan yaitu kebiasaan Baik dan kebiasaan Buruk. Kebiasaan Baik, saya itu orang nya suka tolong menolong, apalagi sama temen... "moal hilap lah ka babaturan mah "yoi. selain itu saya sering bantu orang tua, bantu ini bantu itu yang penting menjadi berkah buat saya, dan satu lagi kalo kalian ngobrol, curhat, atau apalah, di jamin kalian pasti akan tertawa karena itu tadi saya itu orang nya suka bercanda alias setengah gila.kebiasaan buruk, (jangan bilang siapa siapa ya), saya itu orang nya malas mandi kalo pagi, apalagi saat hari senin lalu upacara dan saat itu ada ulangan matematika beuh "hoream pisan", dan juga saya suka telat kalo bangun pagi, "ya jelas lah mandinya aja males apalagi bangun hehehe", tapi aneh nya kalo pas hari minggu atau hari libur, saya itu selalu bangun pas tepat adzan shubuh, entah kenapa mungkin kalian juga pernah ngerasain kaya gitu.

ini ada beberapa gambar tentang saya :D heheh

kenapa pake baju  mancester united? karena saya manchunian, glory glory manchester united!
ini foto sekolah saya SMA 1 pagaden

         nahhhhh... mungkin hanya itu saja perkenalan saya, semoga kalian terhibur hehheehh, karena menghibur adalah ibadah, burung irian burung cendrawasih sekian dan terimakasih :D

0 Response to "Perkenalan"

Powered by Blogger.